MrsAbbey: Cinta itu suci . Barangkali :) HAHAHA

Friday, April 8

Cinta itu suci . Barangkali :) HAHAHA


Hey salam 1Malaysia :)
Kalian di malaysia atau luar malaysia ,
Hari ni aku bahas-nya di blog dalam indo ya kalian :)
Hope kalian suka :p *aww gediks pulak -,-"
Oke here we go ..

Dia tuh penting banget buat hidup gue ( asyik banget ! ) Habisnya dia tuh baik banget .
Tapi gue sabar banget dalam menghadapi dia , padahal dia udah sering banget nyakitin gue .
Gue tetap masih mau maafin dia .
Masih mau ketemu dia , peluk dia , cium dia .
Sayang sama dia .

Kenapa ya gue ga bosen nulis blog tentang dia ??
Kayaknya ada aja gitu inspirasi tentang dia :)
Ya Tuhan kalo emang nanti aku punya jodoh aku mohon dia jodoh aku .
Ya Tuhan soalnya aku sayang banget sama dia ga tau kenapa ga bisa hilang dia dari hidup aku ..
Kalo emang dia bukan jodoh aku , kenapa mesti kenalin dia ke aku ??

Lagi satu hal , gue takut kalo putus sama dia .
Gi mana nanti perasaan gue kalo putus sama dia lagi ??
Bisa gila barangkali :(
JANGAN JANGAN JANGAN !
Ya Tuhan , jangan sampe gue kehilangan dia :(
Gue sayang dia !

Kalian yang baca blog gue tolong di amin ya ,
Semoga aku ga akan pernah kehilangan dia lagi :(
AMIN AMIN AMIN !

Will update soon readers !
Thanks for reading :(

Adios Amigos !


kalau suke LIKE je ♥ Shekyn.Xevera

0 si comel:

 
Copyright © 2010-2011 . All Rights Reserved by Shekyn Xevera